Berita Terbaru

20091114

2 Pendaki Gunung

Ada 2 orang pendaki gunung lagi melakukan perjalanan,melewati hutanbelantara,jurang yang terjal dan dalam.

Tiba-tiba salah seorang dari mereka terpeleset dan jatuh terperosok kedalamjurang yang dalam...lebih kurang 15 meter,gelap lagi! temennya yang diatasjadi panik banget..

pendaki 1 : woiii...gimana keadaan lo coy..??

pendaki 2 : gw baek aja cing,cuman keliatannya ada yg patah nih...gw ga bs keatas..

pendaki 1 : ya udah gw turunin tali ya coy...

pendaki 2 : ok cing...tapi gue gak bisa pegangan neh.. tangan gw patah..

pendaki 1 : ya udah ikatin aja di pinggang lo...

pendaki 2 : ga bisa juga cing, pinggang gw juga patah neh..

pendaki 1 : dikaki lo aja deh, biar gw tarik ke atas..

pendaki 2 : kayanya juga ga bisa men! kaki gw juga patah..

pendaki 1 jadi bingung,ga tau harus gimana lagi..ditengah kebingungannya akhirnya dia dapat ide...

pendaki 1 : gigi lo gak patah kan???

pendaki 2 : apa maksud elo cing.... ngeledek ya?!

pendaki 1 : kaga dong?! sekarang lo gigit talinya biar gw tarik lo keatasdeh...

pendaki 2 : terserah lo lah...akhirnya ditariklah pendaki 2 dari jurang walaupun agak sedikit susah(bayangin aja, tali digigit en ditarik.. gimana nggak susah?)ketinggian 2 meter msh aman...5 meter aman... 8 meter aman..nah..pas udah deket mau di atas, pada ketinggian 14 meter pendaki 1 bertanya...

pendaki 1 : gimana keadaan lo coy...??

pendaki 2 : ama...aaaaaaaaaaaan... $@#%$^&%&*^* (diikuti suara gedebruk!!pendaki2jatuh lagi)

Sumber : Friends

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur
JUAL ECERAN DAN GROSIR PRODUK PERNAK PERNIK UNIK BISA UNTUK HADIAH, HIASAN ATAU DIJUAL KEMBALI ... PASTI MENGUNTUNGKAN, Kunjungi situsnya: PERNAK PERNIK UNIK.

Bisnis Pulsa Paling Mudah Bonus Besar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ebook islam, sholat sempurna, cara sholat nabi, sholat berjamaah di masjid, sholat khusyu, web islam, jadwal waktu sholat, artikel islami, makna bacaan dan doa solat