Berita Terbaru

20091114

Operasi Plastik

Seorang perempuan berusia 40-an ingin menjalani operasi plastik agar wajahnya tampak muda selalu. Ia mengunjungi beberapa dokter bedah plastik terkenal agar dapat memilih prosedur yang paling oke dan ....

Akhirnya ia tertarik pada dokter yang menawarkan teknik terbaru, yaitu dengan memasukkan semacam sekrup di balik telingannya. Ketika ia merasa kulit wajahnya terasa kendor, sekrup tersebut cukup ia putar sebanyak kebutuhan sampai kulit wajahnya sekencang yang ia inginkan.

Perempuan tersebut setuju dan dokter ‘menanamkan’ masing-masing sebuah sekrup pada kedua telinganya.

Prosedur berjalan dengan sukses beberapa tahun sampai kemudian si perempuan mendapati ada kantung mata di bawah telinganya yang sangat menonjol.

Ia menemui dokternya untuk diperiksa. Setelah pemeriksaan yang teliti, dokter berkata, “Ini bukan kantung mata, tapi puting payudara yang tertarik ke atas karena kamu terlalu kencang memutar sekrupnya. Dan ingat, kalau kamu tidak berhenti memutar-mutar sekrup tersebut, dalam waktu dekat kamu akan berkumis dan berjenggot….”

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur
JUAL ECERAN DAN GROSIR PRODUK PERNAK PERNIK UNIK BISA UNTUK HADIAH, HIASAN ATAU DIJUAL KEMBALI ... PASTI MENGUNTUNGKAN, Kunjungi situsnya: PERNAK PERNIK UNIK.

Bisnis Pulsa Paling Mudah Bonus Besar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ebook islam, sholat sempurna, cara sholat nabi, sholat berjamaah di masjid, sholat khusyu, web islam, jadwal waktu sholat, artikel islami, makna bacaan dan doa solat