Berita Terbaru

20081208

MANCING LAGI YUK BOSS........

Liburan dua hari benar2 dimanfaatkan untuk cuci otak, kebetulan mertuanya temen punya empang di Sumedang, jadilah kita 7 orang berangkat tanpa rencana dengan punya tekad dan cita2 yaitu :

  • mancing sampe puas
  • bakar ikan sampe kenyang
  • mancing lagi dan ....
  • bakar lagi .... trus direwind

soalnya ikannya gampang banget dipancing, ga sempet isep rokok, lempar ... tarik ....lempar lagi ...tarik lagi cape dech... tampak dalam photo : Herman (teknisi merangkap ojek0, Weli (teknisi merangkap tukang bobok dan tukang bakar ikan0, Dayat (teknisi merangkap tukang gergaji), Pa Maul (Bosnya teknisi, menantu yang punya empang ), Budi (paper work, yang jago mancing dan juga kepala pool) plus aldi dan kiga (figuran dan pemeran pembantu/bantuin makan). Halo Pa Maul kapan mancing lagi donk .................. kalo ga Weli ga mau bobok lagi.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur
JUAL ECERAN DAN GROSIR PRODUK PERNAK PERNIK UNIK BISA UNTUK HADIAH, HIASAN ATAU DIJUAL KEMBALI ... PASTI MENGUNTUNGKAN, Kunjungi situsnya: PERNAK PERNIK UNIK.

Bisnis Pulsa Paling Mudah Bonus Besar

Ebook islam, sholat sempurna, cara sholat nabi, sholat berjamaah di masjid, sholat khusyu, web islam, jadwal waktu sholat, artikel islami, makna bacaan dan doa solat