Berita Terbaru

20090603

Siapa Presiden RI yang baru .. ?

Sebentar lagi kita akan memilih Presiden dan Wakil Presiden yang akan diperebutkan oleh tiga pasangan , diantaranya yaitu :

  1. 3 Jendral (1 masih menjabat sebagai Presiden)
  2. 1 Mantan Presiden
  3. 1 Bankir
  4. 1 Wapres want to be Pres

Semua calon memiliki kesempatan yang sama jadi diperkirakan jumlah suara yang masuk perbedaan tipis sekali, jadi memungkinkan akan ronde selanjutnya, siapa itu … kita lihat saja nanti dan gunakan hak suara anda sebaik mungkin.

Kita do'akan saja Presiden dan Wakil Presiden yang baru nanti akan mengemban tugasnya dengan sebaik-sebaiknya, amanah, bertanggung jawab, mendahulukan kepentingan rakyat khususnya rakyat kecil, nggak doyan uang haram dan semua yang serba haram, anti korupsi dan yang paling penting yaitu TAKUT DOSA dan selalu dekat dengan SANG PENCIPTA, semoga …Amin.

Bd/kaji/VI/09

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur
JUAL ECERAN DAN GROSIR PRODUK PERNAK PERNIK UNIK BISA UNTUK HADIAH, HIASAN ATAU DIJUAL KEMBALI ... PASTI MENGUNTUNGKAN, Kunjungi situsnya: PERNAK PERNIK UNIK.

Bisnis Pulsa Paling Mudah Bonus Besar

1 komentar:

  1. Hahahahahahahaha.........Ga punya pendapat neh buat PRESIDEN baru kita.....mereka aja ga pernah PERHATIIN kita ngapai kita repot2 PERHATIIN PEMERINTAH....buang2 waktu dan tenaga EUY.....Ckakakakakaka, Maju terus kang RAKA.....salam euy, dah lama neh kayaknya ga sua....

    BalasHapus

Ebook islam, sholat sempurna, cara sholat nabi, sholat berjamaah di masjid, sholat khusyu, web islam, jadwal waktu sholat, artikel islami, makna bacaan dan doa solat