Berita Terbaru

20090713

SBY dan JK berbisik-bisik …..

JAKARTA (Pos Kota) - Sejak  tahapan pelaksanaan pemilihan presiden (pilpres) 8 Juli lalu, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK), mengadakan rapat koordinasi di Kantor Kepresidenan, Jakarta, Senin (13/7).

Rapat itu membahas sinergi pemberantasan tindak pidana korupsi tersebut dimulai pukul 10:00 WIB. Capres JK yang juga Wakil Presiden itu tiba di Istana langsung menaiki tangga dua Kantor Kepresidenan dengan mengenakan baju safari warna biru muda.

Tentu saja kehadiran JK menarik perhatian menteri kabinet Indonesia Bersatu (KIB) dan pimpinan lembaga lainnya. Dengan senyum khasnya, JK langsung bersalaman dan berbincang-bincang sejenak dengan beberapa menteri, seakan melepas kangennya pasca kampanye capres dan menanti hasil hasil akhir penghitungan suara oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

SBY yang kemudian hadir di dalam ruangan,langsung bersalaman dengan JK dan duduk berdampingan memimpin rakor. Bahkan telihat SBY dan JK berbisik-bisik sesaat sebelum rapat dimulai. Tidak diketahui apa yang tengah dibicarakan.

Hadir pada rakor tersebut Ketua Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK), Anwar Nasution dan empat wakil ketua KPK.

(Aneh emang dunia politik, apa saja bisa terjadi, bisa dibolak balik kapan mereka mau namun kami sebagai rakyat hanya menginginkan apa yang mereka janjikan saat kampanye dan pasti mereka masih ingat ….)

(johara/sir)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur
JUAL ECERAN DAN GROSIR PRODUK PERNAK PERNIK UNIK BISA UNTUK HADIAH, HIASAN ATAU DIJUAL KEMBALI ... PASTI MENGUNTUNGKAN, Kunjungi situsnya: PERNAK PERNIK UNIK.

Bisnis Pulsa Paling Mudah Bonus Besar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ebook islam, sholat sempurna, cara sholat nabi, sholat berjamaah di masjid, sholat khusyu, web islam, jadwal waktu sholat, artikel islami, makna bacaan dan doa solat