Berita Terbaru

20090812

Dimana Nurdin M Top … berada ?

Gembong teroris Nurdin M. Top masih aman dari kejaran POLRI - DENSUS 88, liat, licin, ulet begitulah sosok seorang Nurdin M. Top, otak berbagai peristiwa terror bom di Indonesia dan yang pasti dia masih ada di Wilayah Indonesia. Tempat yang aman untuk sembunyi dan menteror lagi, mungkin begitu kata hatinya.

Berbagai berita baik media cetak maupun elektronik, mungkin membuat Bang Nurdin tertawa terbahak-bahak tentang penangkapan dirinya, mungkin juga dia sedang makan singkong goreng dan ngopi bersama istri barunya.

Diberitakan juga untuk melumpuhkan seorang Nurdin palsu dibutuhkan waktu hampir 17 jam, mungkin hampir bersamaan Nurdin M Top sudah mendapatkan 17 orang "CALON PENGANTIN" gile bener nih orang, kenapa bukan di negaranya sendiri dia lakukan.

Bulan Ramadhan sebentar lagi kan datang, PUASA kah dia dengan terror bom nya ? ya.. hanya dia yang tahu atau mungkin dia akan pulang mudik dan tidak kembali lagi ke Indonesia setelah puas mengobok-obok Indonesia. Semoga ……

br.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur
JUAL ECERAN DAN GROSIR PRODUK PERNAK PERNIK UNIK BISA UNTUK HADIAH, HIASAN ATAU DIJUAL KEMBALI ... PASTI MENGUNTUNGKAN, Kunjungi situsnya: PERNAK PERNIK UNIK.

Bisnis Pulsa Paling Mudah Bonus Besar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ebook islam, sholat sempurna, cara sholat nabi, sholat berjamaah di masjid, sholat khusyu, web islam, jadwal waktu sholat, artikel islami, makna bacaan dan doa solat