Berita Terbaru

20090816

PBNU Menolak kedatangan MIYABI

JAMBI--Ketua PB Nahdlatul Ulama (NU) KH Hasyim Muzadi menyatakan pihaknya dengan tegas menolak kedatangan artis film "panas" berdarah Jepang Maria Ozawa alias Miyabi ke Indonesia karena tidak ada manfaatnya bagi bagi bangsa Indonesia. "Sebaiknya artis yang disebut-sebut banyak membintangi film porno itu tidak usah datang ke Indonesia, karena lebih banya mudaratnya daripada manfaatnya," kata Hasyim Muzadi ketika ditanya usai menghadiri pelantikan Ketua PW NU Jambi di Jambi, Selasa.

Sekalipun alasan kedatangannya akan membintangi film komedi, tapi latar belakang profesinya tidak bisa diterima oleh masyarakat Indonesia yang sebagian besar muslim. Ia juga menyarankan menyarankan agar masyarakat Indonesia sebaiknya lebih baik meningkatkan moral bangsa dan sifat-sifat liberalitas.

Hal senada juga disampaikan Ketua PW NU Provinsi Jambi Abdul Kadir Husein, yang menyatakan tidak ada manfaat yang diperoleh dari kedatangan Maria Ozawa ke Indonesia. Penolakan terhadap Ozawa alias Miyabi terus bermunculan sejak dikabarkan artis yang juga berdarah Kanada itu akan membuat dan membintangi sebuah film di Indonesia.

Miyabi datang ke Indonesia atas ajakan anak muda berbakat Raditya Dika untuk main film bareng dengan judul "Menculik Miyabi" hasil garapan imajinasinya. Tidak hanya organisasi Islam, dari artis dan selebritis juga banyak yang menolak beradu akting dengan Miyabi, seperti Marcellino, namun ada juga artis yang tak mepersoalkan kedatangannya.

Bahkan rencana kedatangan Miyabi ini juga mendapat tanggapan Menteri Komunikasi dan Informasi, Mohammad Nuh yang menyatakan kedatangan artis film Maria Ozawa secara legal tidak dilarang, tapi secara etika moral banyak pihak yang menentang kedatangannya. ant/kpo/Republika Online

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur
JUAL ECERAN DAN GROSIR PRODUK PERNAK PERNIK UNIK BISA UNTUK HADIAH, HIASAN ATAU DIJUAL KEMBALI ... PASTI MENGUNTUNGKAN, Kunjungi situsnya: PERNAK PERNIK UNIK.

Bisnis Pulsa Paling Mudah Bonus Besar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ebook islam, sholat sempurna, cara sholat nabi, sholat berjamaah di masjid, sholat khusyu, web islam, jadwal waktu sholat, artikel islami, makna bacaan dan doa solat