Berita Terbaru

20091008

Ternak Ikan Lele

Depan rumah ada kolam ukuran 60 x 200 cm dulu bekas pelihara ikan mas dan sekarang rencananya mau buat pelihara ikan lele, kebetulan juga sekeluarga dirumah doyan sama binatang air berkumis ini baik beli di tukang pecel lele yang banyak tersebar disepanjang jalan Duren Sawit, Pondok Kopi dan Bintara maupun masak sendiri dirumah (tapi kenapa sambelnya enakan yang beli ya …..), dan karena desakan yang begitu kuat dari 3 anak2 lakiku agar secepatnya kolam disisi benih ikan lele dan memang telah saya ambil keputusan SEGERA DILAKSANAKAN.

Oleh karena itu sengaja saya posting topic ini, bilamana ada rekan-rekan diseluruh pelosok negeri ini yang paham dan mengerti tentang ternak ikan lele terperosok di blog ini mohon dengan sangat tipsnya, komentarnya, sarannya atau apapun yang berguna … mohon, please …. And thanks. Jadi memang harus ada referensi biar gas salah urus tuuh benih-benih ikan lele kalo gak … bakalan sia-sia, mati semua, capek doang.


Mungkin topic ini bisa jadi bahan diskusi atau sharing … itu boleh juga, mungkin ada rekan-rekan yang lain yang membutuhkan infonya. Semoga dalam waktu yang tidak terlalu lama semua akan berjalan dan terealisir untuk ternak ikan LELE.


Ok, terima kasih sebelumnya… we are waiting your opinion. (raka)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur
JUAL ECERAN DAN GROSIR PRODUK PERNAK PERNIK UNIK BISA UNTUK HADIAH, HIASAN ATAU DIJUAL KEMBALI ... PASTI MENGUNTUNGKAN, Kunjungi situsnya: PERNAK PERNIK UNIK.

Bisnis Pulsa Paling Mudah Bonus Besar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ebook islam, sholat sempurna, cara sholat nabi, sholat berjamaah di masjid, sholat khusyu, web islam, jadwal waktu sholat, artikel islami, makna bacaan dan doa solat