Berita Terbaru

20100106

100 HARI PEMERINTAHAN SBY-BUDIONO

Program 100 hari pemerintahan SBY-Budiono sebentar lagi akan berakhir dan mari kita lihat apa yang sudah terealisasikan …. ??? kasus century masih gelap belum jelas atau dibuat kabur, yang lainnya …. ga usah dibahas …. ga beda jauh …. ama yang dulu-dulu.

Tapi yang pasti di akhir program 100 hari SBY-Budiono yaitu pengangkatan Wakil Menteri (wah biaya lagi nih) dan pembelian Mobil baru nan Mewah seharga Rp. 1.3 Milyar (kali berapa tuh …. Menterinya … ach malas ngapalin) abis dah uang negeri ini disedot terus kalo ga bisa disedot lagi, nyedot dari luar alias ngutang … iya nggak …? Numpuk terus kayak pakaian kotor

Berita yang paling menyengat pemerintahan SBY-Budiono adalah kasus Bank Century, Kriminalisasi KPK, Anggodo dan yang terbaru Buku GURITA CIKEAS dan buku tandingannya ( lucu kayak pantun aja ) semuanya menjadi kekacauan yang luar biasa dibidang penegakan hokum, salah-satunya until now masih kabur siapa penerima aliran dana 6.7 T (yang saya tau di Negara ini banyak orang pinter Prof. Doktor, Ahli Ekonom, Jaksa dll, tapi toh kesulitan juga mengungkap kasus Century)

Eit ada komentar nih seperti yang saya kutip dari OKEZONE, like this :

Konyol! SBY Tidak Tahu Belanja Mobil Menteri

Coba bayangkan …. Aneh tapi nyata .

Itu konyol, masa SBY nggak tahu?" keluh pengamat politik Universitas Indonesia Prof Iberamsjah saat berbincang dengan okezone, Rabu (6/1/2010). Menurut dia, tidak mungkin Presiden tidak mengetahui pengadaan mobil mewah bagi para menteri itu. "Ini negara abal-abal," tegasnya.

Yang bagus-bagus tentang Program 100 hari pemerintahan SBY-Budiono … apa ya .. please let me know and write on your comment.

Masalah korupsi kayaknya makin menjadi (Siapapun Presidennya, Korupsi aman-aman saja) buktinya Indonesia mempunyai peringkat 111 di dunia untuk Negara yang terkorup, bandingkan dengan Singapore yang hanya peringkat 3, kalo mau belajar khan deket ke Singapore , iya khan cing …. Kalo mau yang jauhan sono ke RRC …. Disana Koruptor dihukum mati … ane setuju nyang ini coy.

Ya udah jangan menangis Indonesia-ku.

(dari suara hati)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur
JUAL ECERAN DAN GROSIR PRODUK PERNAK PERNIK UNIK BISA UNTUK HADIAH, HIASAN ATAU DIJUAL KEMBALI ... PASTI MENGUNTUNGKAN, Kunjungi situsnya: PERNAK PERNIK UNIK.

Bisnis Pulsa Paling Mudah Bonus Besar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ebook islam, sholat sempurna, cara sholat nabi, sholat berjamaah di masjid, sholat khusyu, web islam, jadwal waktu sholat, artikel islami, makna bacaan dan doa solat