Berita Terbaru

20100111

SEL MEWAH RUTAN PONDOK BAMBU

Berita tentang ruangan dengan fasilitas mewah di Rumah Tahanan Pondok Bambu – Jakarta Timur membuat daftar negative hukum dan peradilan di Indonesia bertambah panjang, bagaimana ini semua terjadi ? …. yang pasti ini karena amplop yang cukup tebal dan seperti dikutip dari beberapa media, ruangan mewah tersebut dibandrol Rp. 100 jt …. Dengan fasilitas : Ada ruangan karaoke, Furniture mewah, Dokter khusus perawatan wajah dan lain sebagainya.
Seperti diketahui banyak pihak bahwa semua fasilitas mewah di sel sudah terjadi berpuluhan tahun, namun MenHUM KAM mengaku kaget dan akan tindak lanjutnya dari temuan ini? "Penindakan secara tegas. Ke depannya akan diambil kebijakan, dari pimpinan sampai ke bawah dilakukan rotasinya lebih cepat yakni paling lama satu tahun," jelasnya.
Meskipun, kata dia, rotasi ini baru bisa diterapkan khusus bagi pejabat lapas, dan belum termasuk sipir. "Kalau sipir agak susah, karena orangnya banyak dan ini berkaitan dengan anggaran," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Ayin yang mendekam di Rutan Pondok Bambu, ditemukan menghuni sebuah ruangan kantor petugas yang disulap menjadi kamar mewah.

Tak hanya itu, saat menggelar sidak di rutan Pondok Bambu, Tim Pemberantas Mafia Hukum juga menjumpai Artalyta sedang mendapat perawatan wajah dari seorang dokter.
Semoga ini semua tidak hanya berjalan ditempat tertentu saja dan saat tertentu saja , diharapkan untuk seterusnya dilakukan secara kontinyu pemeriksaan ataupun SIDAK di beberapa RUTAN.

(Dari berbagai sumber)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur
JUAL ECERAN DAN GROSIR PRODUK PERNAK PERNIK UNIK BISA UNTUK HADIAH, HIASAN ATAU DIJUAL KEMBALI ... PASTI MENGUNTUNGKAN, Kunjungi situsnya: PERNAK PERNIK UNIK.

Bisnis Pulsa Paling Mudah Bonus Besar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ebook islam, sholat sempurna, cara sholat nabi, sholat berjamaah di masjid, sholat khusyu, web islam, jadwal waktu sholat, artikel islami, makna bacaan dan doa solat