Berita Terbaru

20100629

Tim unggulan masih melaju

Tim-2 Unggulan terus melaju kebabak selanjutnya, setelah Uruguay, Argentina, Jerman, Belanda dan Brazil sedangkan Spanyol dan Portugal malam nanti akan bertempur habis-habisan untuk meraih jatah tiket yang tersisa ke babak 8 besar akhirnya dimenangkan oleh Spanyol dengan skor tipis 1-0, satu tiket lagi diperebutkan antara Paraguay dengan satu-satunya wakil dari Asia yang masih tersisa  yaitu Jepang dan tiket terakhir akhirnya dimenangkan oleh Paraguay melalui drama adu penalti  (5-3)

Belanda maju ke 8 besar setelah mengubur impian Slovakia dengan angka tipis (2-1) dan gol kemenangan dihasilkan oleh Arjen Robben (18') dan Wesley Sneijder (84'), Robert Vittek membalas untuk mengejar ketertinggalannya di menit-menit akhir babak kedua (90+4').


Dengan demikian di per-empat final Belanda akan berhadapan dengan Juara Dunia 5 kali Brazil yang diperdelapan final mendepak pulang Tim Chili dengan skor telak (3-0) melaui gol dari Juan (35'), Luis Fabiano (38') dan Rubinho (59').

Berikut Tim yang sudah memastikan ke 8 besar :

1. Uruguay
2. Ghana
3. Argentina
4. Jerman
5. Belanda
6. Brazil
7. Spanyol
8. Paraguay


Melihat komposisi diatas Tim dari Amerika Latin diwakili oleh Tim-tim yang pernah memenangi Piala Dunia, sedangkan Eropa baru Jerman yang sudah merasakan nikmatnya mengangkat dan mencium Trophy Piala Dunia.

dan satu-saunya wakil dari Afrika yang tersisa adalah Ghana

Top skorer sampai saat ini dipegang oleh Gonzalo Higuain (ARG) , David Villa (SPAIN) dan Robert Vittek (SVK) masing-masing dengan 4 gol.

by. raka
pic. Fifa

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur
JUAL ECERAN DAN GROSIR PRODUK PERNAK PERNIK UNIK BISA UNTUK HADIAH, HIASAN ATAU DIJUAL KEMBALI ... PASTI MENGUNTUNGKAN, Kunjungi situsnya: PERNAK PERNIK UNIK.

Bisnis Pulsa Paling Mudah Bonus Besar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ebook islam, sholat sempurna, cara sholat nabi, sholat berjamaah di masjid, sholat khusyu, web islam, jadwal waktu sholat, artikel islami, makna bacaan dan doa solat