Berita Terbaru

20100601

Video Mesra Ariel dengan BCL

Belum selesai kasus video asusila mirip Ariel, Luna dan Cut Tari kini merebak lagi video mesum Ariel dan BCL, bahkan seperti yang saya lihat berita di salah satu stasiun TV swasta, video mesum Ariel dan BCL sudah dikemas dalam kepingan CD dengan bandrol antara Rp. 60.000,- - 150.000,- di daerah kawasan Sulawesi Utara.

Beberapa pedagang Glodok yang dihubungi wartawan infotainment tak sabar menunggu video mesum tersebut alias belum beredar di lapak daerah glodok. (okezone)

Mungkin untuk mengobati perasaan anda, silahkan saksikan video mesra " Kisah Cintaku " Ariel duet dengan Bunga Citra Lestari (BCL)



Entah sampai kapan kasus ini akan tuntas , namun yang menjadi tanda tanya benarkah video artis tersebut ..... ? kalau bukan .... kasihan mereka sudah menjadi bulan-bulanan media dan belum lagi status sosial , keluarga , pekerjaan yang kena imbasnya, namun kalau benar ..... bagaimana ya ... jelas hukum yang berbicara, sedangkan hukum didunia sudah mereka rasakan saat ini. Ampunilah mereka Ya TuhanKU dan bertaubatlah ..... Amien.

Menurut anda kasus Century dulu atau Ariel yang akan selesai, sedangkan teroris mah gampil ... kemarin baru dapat lagi ....

Oh ya ... Jangan lupa tgl. 2 Juli 2010 saksikan BIG MATCH Perempat Final sepakbola piala dunia 2010 antara : Kes. Brazil vs Belanda jam 01.00 daripada .... hunting yang begituan .... iya ngga

by. raka n youtube

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur
JUAL ECERAN DAN GROSIR PRODUK PERNAK PERNIK UNIK BISA UNTUK HADIAH, HIASAN ATAU DIJUAL KEMBALI ... PASTI MENGUNTUNGKAN, Kunjungi situsnya: PERNAK PERNIK UNIK.

Bisnis Pulsa Paling Mudah Bonus Besar

Ebook islam, sholat sempurna, cara sholat nabi, sholat berjamaah di masjid, sholat khusyu, web islam, jadwal waktu sholat, artikel islami, makna bacaan dan doa solat