Berita Terbaru

20100702

Belanda maju ke Semi Final

Belanda berhasil mengalahkan Brasil dengan skor tipis (2-1) melalui pertandingan yang sangat keras dan menjurus kasar, Brasil unggul terlebih dahulu melalui sepakan Rubinho di menit 10' dan sampai akhir babak pertama Brasil masih unggul 1-0.

Di babak kedua Belanda berhasil menyamakan kedudukan 1-1 setelah pemain belakang F. Melo melakukan kesalahan fatal dengan membuang bola kearah gawangnya sendiri di menit 53' tidak sampai disitu Felipe Melo kembali membuat Brasil harus bermain dengan 10 pemain karena melakukan pelanggaran keras kepada Robben yang langsung diusir wasit dari Jepang keluar lapangan.

Dengan keunggulan pemain Belanda berhasil memanfaatkan situasi dengan menambah 1 gol melalui Sneijder di menit 68' yang cukup membawa Belanda maju ke Semifinal. Sneijder sendiri kembali terpilih sebagai MAN of the MATCH dalam pertandingan tersebut.

Di Semifinal Belanda menunggu pemenang antara Uruguay melawan Ghana, siapapun pemenangnya diperkirakan Belanda akan terus melaju ke FINAL.

Pertandingan Perempat Final lainnya akan saling berhadapan dua negara yang pernah menjuarai Piala Dunia yaitu Jerman melawan Argentina dan pada pertandingan lainnya Favorit juara Spanyol akan berhadapan dengan Paraguay.

by. Raka
Pic. Fifa

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur
JUAL ECERAN DAN GROSIR PRODUK PERNAK PERNIK UNIK BISA UNTUK HADIAH, HIASAN ATAU DIJUAL KEMBALI ... PASTI MENGUNTUNGKAN, Kunjungi situsnya: PERNAK PERNIK UNIK.

Bisnis Pulsa Paling Mudah Bonus Besar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ebook islam, sholat sempurna, cara sholat nabi, sholat berjamaah di masjid, sholat khusyu, web islam, jadwal waktu sholat, artikel islami, makna bacaan dan doa solat