Berita Terbaru

20100704

Panser Jerman lindas Argentina 4-0

Pasukan De Panser Jerman melindas habis Kes. Argentina dengan skor yang cukup mencolok 4-0 (1-0). Pertandingan yang dimainkan di Green Point Stadium - Cape Town membuat dunia tercengang, begitu mudahnya pemain -pemain muda asuhan Loew meluluh-lantahkan pertahanan Argentina.

Gol kemenangan Jerman ketika pertandingan baru berjalan 2 menit, bola free kick Schweinsteiger dimanfaatkan dengan baik oleh pemain muda Thomas Muller melalui tandukan tipis kepalanya yang membuat tercengang kiper Argentina. Babak pertama berakhir 1-0. Di babak kedua meski penyerang Argentina terus menggedor pertahanan Jerman, namun tetap saja gawang Jerman masih perawan berkat solidnya pemain belakang yang digalang oleh sang Kapten Lahm.

Memanfaatkan serangan balik yang begitu cepat dari sisi kiri pertahanan Argentina Podolski dengan jeli memberikan umpan yang sangat terukur kepada Klose dan skor berubah 2-0 di menit 68, bahkan pemain belakang Friedrich yang turut membantu serangan berhasil menambah keunggulan Jerman pada menit ke 74’ menjadi 3-0 dan gol ke empat Jerman lagi dihasilkan oleh Miroslave Klose di menit 89’ setelah mendapat umpan yang sangat matang dari pemain muda yang sangat lincah berumur 20 th Mesut OZIL.

Dengan 2 gol tambahan, Miroslave Klose menambah perbendaharaan golnya menjadi 4 dan mempunyai peluang menjadi top skorer dan bersaing dengan rekan senegaranya Thomas MULLER.

Di semifinal nanti Jerman akan berhadapan dengan pemenang antara Spanyol melawan Paraguay.

Akankah tim dari Amerika Latin akan tumbang lagi yang hanya menyisakan Uruguay di Semifinal nanti.

by. Raka



Related Posts by Categories



Widget by Scrapur
JUAL ECERAN DAN GROSIR PRODUK PERNAK PERNIK UNIK BISA UNTUK HADIAH, HIASAN ATAU DIJUAL KEMBALI ... PASTI MENGUNTUNGKAN, Kunjungi situsnya: PERNAK PERNIK UNIK.

Bisnis Pulsa Paling Mudah Bonus Besar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ebook islam, sholat sempurna, cara sholat nabi, sholat berjamaah di masjid, sholat khusyu, web islam, jadwal waktu sholat, artikel islami, makna bacaan dan doa solat