Berita Terbaru

20100804

Namanya ARJUNA RINALDI

Namanya ARJUNA RINALDI usia 16 tahun dan pada tanggal 6 Nopember nanti tepat berusia 17 tahun dengan tinggi badannya kini hampir mencapai 175 cm, anak ke 2 dari 3 bersaudara dan saat ini masih terdaftar sebagai siswa kelas XII di SMA Negeri 36 Jakarta Timur, biasa dipanggil ALDI bila dirumah namun disekolah dipanggil dengan nama JUNA. Kegemaran bermain Sepakbola dan Futsal begitu sangat maniak, sejak duduk di Sekolah Dasar hingga SMA semakin menjadi disaat sekarang ini. Pernah ketika masih di Sekolah Dasar tangan sebelah kanannya patah karena bermain Sepakbola dihalaman sekolah hingga harus dirawat dan absen dari sekolah kurang lebih selama1 (satu) bulan.


Juara 4 Piala Coca Cola 2009

Juara 1 (di Cikarang ...?)

Piala UNAS - Jakarta

Piala Coca Cola 2009 - Surabaya

Ketika SMP, untuk menyalurkan bakat dan keinginannya sebagai pemain bola Saya daftarkan di Sekolah Sepakbola (SSB) PAM JAYA Jakarta Timur terus pindah lagi ke Pemuda Jaya Jakarta Timur, tapi yang saya tahu sekarang ALDI keluar dari klub tsb karena jadwal latihannya selalu bentrok dengan pertandingan yang diikuti, sayapun belum pernah melihat ALDI bertanding meski ia selalu menjadi pemain inti disekolahnya... dan banyak sudah gelar diraihnya baik untuk Sepakbola maupun Futsal.

Setelah masuk SMA 36 Jakarta Timur hobinya makin menjadi dan sulit dibendung, meski tergolong siswa baru kelas X, ALDI sudah terpilih menjadi pemain inti di sekolahnya. Pada saat kejuaraan Sepakbola Piala Cocacola 2009, ALDI ikut berjasa membawa SMA 36 berhasil mewakili JABOTABEK beserta 3 sekolah lainya untuk maju keputaran final 8 besar di Surabaya (4 Tim dari Jabotabek, 2 Tim dari Bandung dan 2 Tim dari Surabaya) dan hasilnya tidak begitu mengecewakan karena berhasil Finish di urutan ke 4 dari 256 SMA se Jawa. Juara 1 Futsal Piala UNAS yang diselenggarakan oleh Univ. Nasional – Jakarta, Juara 1 Futsal Piala LP3I Jakarta, Peringkat 8 Futsal Piala LP3I antar kota se Indonesia, Lolos dari babak Kwalifikasi Liga Pendidikan Indonesia dan masih banyak lagi … lupa, belum lagi kejuaraan-kejuaraan Sepakbola atau Futsal yang diadakan oleh SMA di Jakarta dan Klub bahkan tidak sedikit meraih gelar kategori umum/bebas (tanpa batasan usia) di Cikarang, Tambun, Depok dan …lupa lagi. ALDI pun tidak hanya bermain untuk sekolahnya tapi juga bermain untuk klub temannya atau sekolah lain jadi dalam 1 minggu full bermain sepakbola dan Futsal bahkan tidak jarang harus pulang larut malam dan menginap dirumah temannya.

Disinilah yang saya khawatirkan karena selain pelajaran sekolahnya banyak tertinggal apalagi beberapa bulan lagi ada UAN, selain itu juga takut jatuh sakit disebabkan hobinya yang tidak terkontrol, benar saja belum selesai saya posting tentang dia tiba-tiba HP saya bunyi istri saya lapor bahwa tanggal 3 dan 4 Agustus 10 Aldi tidak masuk sekolah karena ikut bertanding di Senayan kejuaraan Mini Soccer antar SMA yang diadakan oleh SMA 68 Jakarta dan minimal 1 hari lagi tidak sekolah karena harus bertandingan lagi di babak Semifinal dan kalau menang berarti tambah 1 hari lagi karena hari Jum’at FINAL.

Mungkin ada yang tahu bagaimana saya harus bersikap …. Karena saya sangat sayang padanya … please please help me.

Lap. B - Senayan sebelum bertanding
Aldi (baju merah)

dari Sang Ayah yang sedang bingung
Bintara 04/08/10

Note : Fotonya ngambil dari Facebook-nya dan hanya sebagian kecil saja, soalnya ALDI belum tidur masih SMS-an

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur
JUAL ECERAN DAN GROSIR PRODUK PERNAK PERNIK UNIK BISA UNTUK HADIAH, HIASAN ATAU DIJUAL KEMBALI ... PASTI MENGUNTUNGKAN, Kunjungi situsnya: PERNAK PERNIK UNIK.

Bisnis Pulsa Paling Mudah Bonus Besar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ebook islam, sholat sempurna, cara sholat nabi, sholat berjamaah di masjid, sholat khusyu, web islam, jadwal waktu sholat, artikel islami, makna bacaan dan doa solat