Berita Terbaru

20100816

RAZTEL M850 Ponsel Qur'an GSM Qwerty

Ponsel Qur'an Qwerty, Perpaduan Ibadah Dan Gaya Hidup


Keinginan untuk memiliki ponsel yang bisa memenuhi beragam aktivitas menjadi dambaan masyarakat selama ini. Harapan itu kini terwujud dengan hadirnya inovasi terbaru dari Raztel yaitu Ponsel Qur'an Qwerty Raztel M850. Ponsel ini memiliki aplikasi keislaman yang lengkap dengan desain Qwerty dan kemampuan mengakses jejaring sosial yang digemari saat ini. Raztel M850 merupakan perpaduan yang sangat tepat antara ibadah dan gaya hidup.

Dewasa ini kebutuhan komunikasi dan internet semakin meningkat. Ponsel Qwerty menjadi alternatif pilihan yang paling sesuai dengan fitur layar lebar, tombol qwerty, akses internet dan beragam aplikasi. Di sisi lain, dengan semakin tingginya rutinitas pekerjaan, ibadah sulit dilakukan karena terbatasnya tempat dan waktu. Dengan tersedianya Ponsel Qur'an Qwerty Raztel M850, ibadah jadi mudah dimanapun dan kapanpun.

Aplikasi keislaman utama berupa Al-Qur'an lengkap 114 surat. Pengguna dapat melihat teks dan mendengar resitasi suara Al-Qur'an secara bersamaan. Setiap ayat yang sedang diperdengarkan ditampilkan dengan huruf merah sebagai penuntun bacaan. Ponsel ini juga memiliki aplikasi keislaman lain seperti tafsir dan hadist bahasa Indonesia, waktu shalat dengan alarm suara azan, arah kiblat dari 435 kota di Indonesia, doa dan video panduan haji serta umrah.

Ponsel ini telah dilengkapi Java, sehingga aplikasi seperti Opera Mini, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, Ebuddy, Mig33, Bolt, Snaptu dan Games dapat dijalankan untuk browsing, chatting, dan jejaring sosial. Ponsel ini tetap mengikuti perkembangan terkini dengan fitur Dual-On GSM, layar 2,4 inchi, tombol Qwerty dan trackball, dual kamera, perekam video, memori eksternal 1 GB, GPRS, MP3, MP4, radio FM, bluetooth dan menu bahasa Indonesia.

Sebagai salah satu bentuk tanggung jawab sosial untuk mendukung upaya pemerintah dalam pembinaan UMKM, Raztel memperkenalkan program "Wirausaha Islami". Program ini menawarkan kerjasama kepada Komunitas Islam dan Pesantren di seluruh Indonesia dalam bentuk fasilitas usaha dan pelatihan pemasaran bagi para anggotanya.

Raztel M850 telah memiliki Surat Ijin dari Departemen Agama, Direktorat Jenderal Pos Dan Telekomunikasi dan Dinas Perindustian dan Perdagangan DKI Jakarta. Ponsel ini ditawarkan dengan garansi 1 tahun. Tersedia layanan purna jual di Jakarta dan beberapa kota besar lainnya. Produk ini bisa didapatkan dengan harga yang terjangkau di dealer-dealer resmi Raztel yang tersebar di seluruh Indonesia

Fitur Aplikasi Keislaman:
* Al – Qur’an digital lengkap 114 surat
* Teks Arab menggunakan Othmantic Font
* Resitasi Suara oleh Syeikh Abdul Rahman Al-Sudais dan Syeikh Saud Ash-Shuraim
* Teks Terjemahan dalam 28 bahasa
* Pilihan surat dan ayat yang ditampilikan
* Waktu Shalat dengan alarm suara Adzan
* Arah Kiblat dari kota besar di dunia
* Tafsir Al-Jalalain
* Hadist Bukhari dan Muslim
* Panduan manasik haji dan umroh
* 28 do’a haji dalam bentuk MP3

Fitur Mobile Phone :
* Dual on GSM+GSM
* Track Ball
* Bluetooth 2.1 (A2DP), GPRS class12, USB2.0
* Camera 1,3 MP & Video Rec
* GPRS/WAP
* Polyphonic 64, MIDI ,MP3/MP4
* FM Radio (bisa tanpa headset)
* Java support
* Applikasi: Facebook, YM, eBuddy, JAVA, Opera mini
* Qwerty Keyboard
* 3.5 earphone
* E-Book Reader
* Micro SD Slot Memory
* Baterai kompatibel dengan batre NOKIA BL-4U, 1000 mAh
* Adapter, baterai utama dan baterai cadangan
* Free 1 gb memory card
* 1 tahun garansi.

Harga : Rp. 1.150.000,- (Belum termasuk Ongkos Kirim)


Related Posts by Categories



Widget by Scrapur
JUAL ECERAN DAN GROSIR PRODUK PERNAK PERNIK UNIK BISA UNTUK HADIAH, HIASAN ATAU DIJUAL KEMBALI ... PASTI MENGUNTUNGKAN, Kunjungi situsnya: PERNAK PERNIK UNIK.

Bisnis Pulsa Paling Mudah Bonus Besar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ebook islam, sholat sempurna, cara sholat nabi, sholat berjamaah di masjid, sholat khusyu, web islam, jadwal waktu sholat, artikel islami, makna bacaan dan doa solat