Berita Terbaru

20091108

Delapan Tim Siap Berlaga di Putaran Final 14 November


JAKARTA--MI: Pertandingan Piala Coca Cola 2009 di Jakarta meloloskan empat tim terbaiknya ke putaran final di Surabaya pada 14 November 2009.

Empat tim tersebut adalah SMA Darussalam, SMA Yadika 3 Tangerang, SMAN 36 Jaktim, dan SMAN 67 Jaktim. Mereka berhasil merebut tiket delapan besar lewat partai dramatis di Jakarta. Menyusul SMA 16 dan 18 dari Bandung dan SMAN 3 Sidoarjo dan SMAN 19 dari Surabaya yang juga lolos hari ini.

SMA Darussalam sukses menghentikan langkah spektakuler SMA 5 Jakarta dengan skor 3-1. Di saat yang sama, SMA Tadika Pertiwi Depok terpaksa menyimpan dulu ambisi mereka setelah ditaklukkan oleh SMA Yadika 3 Tangerang lewat adu tendangan penalti.

"Target kami memang mempertahankan Piala Coca-Cola tetap di SMA Darussalam.. Meski begitu, kami tidak lantas memforsir latihan. Dua minggu ke depan, kami hanya akan latihan seperti biasa atau bahkan hanya stretching saja agar fisik pemain tetap terjaga," papar Ubai, pembina tim SMA Darussalam.

Pertandingan dramatis terjadi antara tim SMAN 67 Jaktim dengan SMA Budi Mulya Karawang. SMA Budi Mulya yang selalu didukung penuh oleh suporter setia ternyata harus menelan kekalahan melalui duel adu penalti dengan skor akhir 4-3 untuk SMAN 67 Jaktim.

Faktor luck juga terjadi di Bandung. "Kami tidak menepis anggapan keberuntungan berada di pihak kami, karena anak-anak bermain sangat tegang tadi," ujar Herman, pembina dari SMA 18 Bandung yang timnya menaklukkan SMA 1 Cianjur untuk lolos ke babak 8 besar tingkat nasional di Surabaya.

Hasil ini menjadikan SMA 16 Bandung berhak menemani SMA 18 Bandung berangkat menuju Surabaya. Pada 14 November nanti, kedelapan tim akan mengadu kekuatan mereka masing-masing.

Adapun skema pertandingan final yang akan terjadi adalah Tim SMA Darussalam Ciputat menghadapi SMAN 3 Sidoarjo, SMA Yadika 3 Tangerang melawan SMAN 18 Bandung, SMAN 36 Jaktim berhadapan dengan SMAN 19 Surabaya, dan SMAN 67 Jaktim berduel dengan SMAN 16 Bandung. Panitia Piala Coca-Cola menyediakan transportasi dan akomodasi bagi tim yang berhasil lolos ke Grand Final 8 Besar di Surabaya. (OL-04)

Note : Sengaja saya copas dari Media Indonesia karena saya merasa bangga dengan anak saya ARJUNA RINALDI (16th) yang turut membawa SMA 36 Jaktim mewakili Jakarta ke 8 Besar Piala Coca Cola 2009 di Surabaya.

Aldi jangan lupa Sholat dan berdoa serta bermainlah dengan Sportif, nanti kalau menang dan juara Bapak beliin pecel lele dan ayam bebek kesukaan Aldi. (Photo : Aldi)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur
JUAL ECERAN DAN GROSIR PRODUK PERNAK PERNIK UNIK BISA UNTUK HADIAH, HIASAN ATAU DIJUAL KEMBALI ... PASTI MENGUNTUNGKAN, Kunjungi situsnya: PERNAK PERNIK UNIK.

Bisnis Pulsa Paling Mudah Bonus Besar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ebook islam, sholat sempurna, cara sholat nabi, sholat berjamaah di masjid, sholat khusyu, web islam, jadwal waktu sholat, artikel islami, makna bacaan dan doa solat