Berita Terbaru

20091109

KPK VS POLRI

Kisruh antara KPK dengan POLRI sepertinya semakin seru dan sampai saat ini belum jelas siapa yang keluar sebagai pemenang karena peluang mereka masih 50:50 demikian kata beberapa pengamat, meskipun pengawas pertandingan, wasit, hakim garis yang terdiri dari TIM 8, DPR, RAKYAT sudah menginstruksikan agar bermain serius namun mereka masih bermain aman.

Kini nama-nama yang sering disebut-sebut di berbagai media cetak , media elektronik, pangkalan ojek, warteg, pos ronda, pemancingan dan di sembarang tempat lainnya, lebih ngetop dan terkenal dibanding Christiano Ronaldo, Lionel Messi, Robby Van Persie ataupun si BOLOT @#....? kalo blog atau web mungkin mereka sudah PR6 bukan CR9.

Setelah detik-detik pertandingan hampir selesai dimasa injury time ketika ARIE MULADI muncul dan tinggal berhadapan dengan gawang yang sudah kosong, namun sayang seribu sayang bola tidak langsung diceploskan kegawang tapi diberikan kepada seseorang yang dipunggungnya bertuliskan YULIANTO (nggak pake KURNIAWAN D.) yang punya alis rata kata MULADI, akhirnya diputuskan diadakan pertambahan waktu 2x … (maaf belum ditentukan waktunya, karena bisa 2x 2hari, bisa juga 2x 2 bulan, atau juga 2x 2thn) tapi bila sampai tahun 2012 belum juga ada sang pemenang terpaksa diadakan adu penalty dan bila masih 0 – 0 maka KI'AMAT adalah sang penentu, begitu kata kabar burungnya si ANU.

YULIANTO anda sedang dimana, sedang berbuat apa ?

YULIANTO banyak orang sangat menunggu kehadiranmu dan hanya segelintir orang yang tidak suka kau hadir ….

YULIANTO benarkah BOLA itu kau bawa ?

YULIANTO jika kau datang, apakah BOLA itu dioper kembali ke SIMADUN atau SITOKEK atau ke SETAN BELANG, jangan ya TUYUL ech YUL, nanti nggak abis-abis dong …. Keenakan para kuli tinta bahan beritanya sudah tersedia dengan sempurna, wah lemburannya gede tuch…. Iya ngga

Janji ya YULIANTO jangan dioper lagi …..

br. (di ujung timur Jakarta)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur
JUAL ECERAN DAN GROSIR PRODUK PERNAK PERNIK UNIK BISA UNTUK HADIAH, HIASAN ATAU DIJUAL KEMBALI ... PASTI MENGUNTUNGKAN, Kunjungi situsnya: PERNAK PERNIK UNIK.

Bisnis Pulsa Paling Mudah Bonus Besar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ebook islam, sholat sempurna, cara sholat nabi, sholat berjamaah di masjid, sholat khusyu, web islam, jadwal waktu sholat, artikel islami, makna bacaan dan doa solat