Berita Terbaru

20100716

Wirausaha Online Modal Nol Rupiah

PT.TI menawarkan program "Wirausaha Online Modal Nol Rupiah".

Yang kami tawarkan kepada anda adalah sebuah program Mitra Keagenan dengan sistem bagi hasil. Sistem Mitra Keagenan dapat dilakukan perseorangan. Sebagai seorang agen anda memiliki hak untuk menjual produk dan jasa kami, dengan komisi yang telah disepakati.

Anda berhak menjual produk-produk kami (Klik disini... , jika anda belum mengenal produk kami.)

Bagaimana bisa modal Rp 0,- (nol rupiah) ?
Berbeda dengan bisnis Off-line (bisnis makanan, pakaian dll) yang membutuhkan biaya. Sebaliknya produk kami, dengan produk On-line dan sistem yang ter Komputerisasi dan sangat effisien, tidak perlu ada biaya yang perlu dibebankan kepada anda.

Yang dimaksud modal nol rupiah adalah, anda tidak perlu membayar kepada kami sejumlah uang untuk memperoleh hak menjual produk kami. Justru kami akan membayar komisi kepada anda jika anda berhasil melakukan transaksi penjualan produk-produk kami.

Dalam menjalankan usaha menjadi agen ini setidaknya anda membutuhkan perlengkapan berikut :
- Komputer atau Laptop
- Internet (adsl, gsm, wifi, HP, warnet, apa saja asalkan koneksi internet)
- Kamera digital atau HP berkamera.
- Printer. (tidak wajib ada)
- Selanjutnya tentu skill wirausaha dan kemampuan menjual.


Bagaimana kesepakatannya ?
Kami ingin menjalin kemitraan yang fair (adil) dan Win-Win Solution untuk kami dan anda. Tentunya kami menawarkan komisi yang sangat menarik 50:50 % untuk setiap penjualan yg terjadi atas referensi anda. Karena produk kami Online, maka telah tersedia sistem komputerisasi, sehinga setiap penjualan secara automatis tercatat dan komisi automatis juga ditambahkan ke dalam account anda.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur
JUAL ECERAN DAN GROSIR PRODUK PERNAK PERNIK UNIK BISA UNTUK HADIAH, HIASAN ATAU DIJUAL KEMBALI ... PASTI MENGUNTUNGKAN, Kunjungi situsnya: PERNAK PERNIK UNIK.

Bisnis Pulsa Paling Mudah Bonus Besar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ebook islam, sholat sempurna, cara sholat nabi, sholat berjamaah di masjid, sholat khusyu, web islam, jadwal waktu sholat, artikel islami, makna bacaan dan doa solat